NO | KOMPONEN | URAIAN |
1. | Persyaratan Pelayanan |
1. Pengiriman Pemohon keluarga masyarakat () melaporkan adanya ODGJ baik Terlantar maupun Rumahan yang meresahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Gresik 2. Penjemputan Dinas Sosial mendapat kabar dari Rumah Sakit Jiwa untuk penjemputan ODGJ |
2. | Sistem, Mekanisme dan Prosedur Pelayanan |
1. Pengiriman
2. Penjemputan
|
3 | Jangka Waktu Penyelesaian | 2 Hari |
4. | Biaya/Tarif | Gratis |
5. | Produk Pelayanan | Pengiriman dan Penjemputan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Terlantar dan Rumahan |
6. | Penanganan Pengaduan |
Pengaduan dapat disampaikan kepada Dinas Sosial Kab. Gresik melalui : 1. Aplikasi SP4N LAPOR https://www.lapor.go.id/ 2. Media Sosial (Instagram dan Web Site) 3. Surat 4. Ruang Pengaduan |